YNWAAAA!

Sabtu, 12 Februari 2011

....

guys.. galau nih, gatau pengen kasih coklat valentine ke siapa.. dan gue juga gatau beli coklat nya kayak gimana <-- miskin. atau gue kasih choki choki aja yaa? atau better gitu? yah gak modal.. gue tuh pengen kasih coklat yang penuh dengan arti. misalnya kalau coklatnya terlalu hitam,berarti muka dia hitam,bulukan. kalo coklat nya warnanya putih,artinya dia malaikat yang kesangkut dipager depan rumah gue (?). ayo kita liat beberapa coklat yang tidak lezat tapi penuh dengan arti:

  aduh yang ini ONYO banget..

 yang ini kegedean! bisa mati yang makan.

 aduuh masa kita makan kepala bayi sih.. liat aje tuh ada bayinya. kan kasihan :(


 ini coklat atau iphone sih? (jawaban:coklat)

 lah? yang ini tai atau coklat? (jawaban:coklat)

 yang ini tai atau coklat? (jawaban:tai)

hahaha udahlah. gue ngasih coki coki aje ke temen temen.. haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar