YNWAAAA!

Jumat, 11 Februari 2011

Kemaren Hari yang Paling Nyesekkkk SEDUNIA

Helew gaulish people!! Gimana Kabar kalian semuaaa? baik kan? oke lanjut.. jadi kemaren sekitar jam 04.30 an lah.. guemasih tidur tuh,tiba-tiba ada yang nge PING gue dan gue taro bb gue itu diatas lemari gue. nah kan kalo di-PING bergetar jadinya lemari gue bunyi deh "BROOOOOOOOOOT" nah gue kirain ada yang kentut guenya langsung bangun pas gue liat bb gue ternyata saya di PING attack! oke gue lanjut tidur. nah sekitar jam 05.00 gue dibangunin sama nyokap. itupun gue dibangunin PERTAMA! PADAHAL KEMAREN NYA GUE TIDUR JAM 12!! gue mandi sambil sempoyongan.. jalan jalan jalan eh nabrak dinding hehe :D. nah pas mandi gue ketiduran didalem sekitar 5 menit tan kek orang goblok. lanjutt, gue pergi ke sekolah dengan tampang melas,muka kayak sempak,rambut kebelah dua,dan TANPA TALI PINGGANG! pas masuk gue nyalam pak arie. *cuing cuing* tibatiba gue ditahan sama pak ari. gue kirain karena gabawa tali pinggang ternyata karena gak bilang "selamat pagi" hahah -__-. nah pelajaran pertama,AGAMA gue gabawa tugas wawancara tapi gue boong sama pak ben. nah akhirnya pas pelajaran OR ketauan dan gue pengen dikasih poin 40 NJIIRRRRR!!!! KAGET GUE! muka gue sih selow tapi patner gue (david revalino monyet) mukanya langsung berubah drastis! mukanya langsung berwarna merah,hidungnya terbuka dengan lebar,dan tampang mesum. Akhirnya sampai ke ruang guru dan gue dibacotin pak ben dibilang gue harus WAWANCARA 5 ORANG! ANAK 9.1! 3 COWOK 2 CEWEEEK! ANJOOOOOOY. nah setelah itu, pelajaran BAHASA JERMAN! EH SALAH MAKSUD GUE BAHASA INDONESIA. emang aneh ya gurunya die ngomong suaranya keciiiiiiiiiiiiiiiiil banget guenya jadi kagak dengerin. ehhhhh dibacotiin aduh nyeseek -__-. Pelajaran PAK ELY! dibagiin nilai PLKJ.. dapet 50 -_- (karena gue gak belajar tuh hehehe) ternyata pak ely salah meriksa dan akhirnya nilai gue ditambahin.. tapi ditambahin nya jadi 60 MANNN! NYESEEEEEEEK! SAMA AJE GUE REMEDDD! dan akhirnya pelajaran terakhir ketjes itu doang yang gak ada nyesek moment nya. oke pas pulang sekolah gue siap siap untuk wawancara. nah ternyata udah bel PELTAM jadinya gak sempet wawancara taheeee -__-.  okee sekian cerita nyesek dari saya. TETAP DI HITAM PUTIH! (lah?) *BUBAAAAAAAAAAR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar